Cut Tari – Presenter Banyak Musuh

Berita Artis Cut Tari – Presenter Banyak Musuh emang sempet mengemuka. Ini lantaran kerjaannya yang terlalu mencibir dan berkomenter pedas sama gosip dan kabar yang disampein saat jadi pembawa acara infotainment di Trans Tv. :P

Cut Tari

Cut Tari Host Insert Siang

Dengan pembawaan jutek dan judes ini yang bikin banyak selebriti memilih memusuhi wanita asal Aceh itu. Tapi, mantan saudara sepupu Tamara Bleszynski ini ngaku sama tim hotperez.com ga’ mau ambil pusing karena tampil apa adanya dan bukan tuntutan akting. ;) Karna menurutnya, banyak yang anggap itu guyonan.

“Kalau emang gak benar ngapain harus marah? Mungkin karena dari awal aku ngebawainnya seperti itu, jadi banyak yang sebel,”

“Ini juga bukan tuntutan stasiun tv kok. Sehari hari aku memang orangnya seperti ini. Aku itu orangnya nyablak banget.” :)

“Banyak teman aku yang anggap itu sebagai sebuah hal yang lucu.”

Iya deh, semoga Cut Tari Presenter Insert Siang ini makin punya banyak penggemar dari kalangan sesama selebritis. ;)

.HotPerez.

Gosip Terkait:

  1. Cut Tari Tunjuk Hotman Paris Sebagai Pengacara
Kategori: Gosip Artis Indonesia, ,
Published by

Leave a Reply




Gosip Artis Terbaru: