Macam Bentuk Aneh Toilet

Para pencinta gosip hot udah pada tau belom Macam Bentuk Aneh Toilet?. Yupzz, toilet ternyata ga’ melulu berbentuk standar lho. Ada banyak karya yang diciptain buat bikin suasana jadi beda. Ehmm, kira-kira kalian pilih yang mana nie? ;)

Entah apa maksud si pembuat Toilet Aneh. Tapi yang pasti karya mereka tetep digunain banyak orang. Mau ikutan nyoba? :)

Toilet Pria Bentuk Bunga :

“Seger nie, toilet bernuansa alam. Ada macem-macem bunga tuwh.”

Toilet Pria Bentuk Mulut :

“Siapa coba yang mo pipisin mulut ini? Waduwh, tega yach..”

Toilet Pria Bentuk Robot :

“Widihw.. toilet robot ini rada nyeremin. Pake’ ada aksesoris tangan segala.. Kalo tiba-tiba bergerak gimana tuwh?”

Toilet Pria Walpapper Seksi :

“Toilet ini bisa bikin para cowok betah. Liat aja gambar wallpapper nya. Hmmh, jadi pengen ke belakang terus.”

Toilet Monster :

“Belum-belum udah ngeri duluan nie.. Takut ah, toiletnya mengerikan..”

Toilet Berhadapan :

“Ga’ pengen acara meeting tertunda gara-gara gantian ke toilet? Bawa aja bahasannya terus nongkrong bareng dee..”

Toilet Wanita Nuansa Pink :

“Kalau toilet kaya’ gini sie, bakalan nyaman abis. Dijamin betah dee lama-lama.”

Toilet Bertabur Pines :

“Siapa mau coba aksi ekstrem ini? Widwih.. ga’ jadi dee kalo kaya’ gini.”

Toilet Berpasangan :

“Bisa nie, buat janjian bareng kalo ke toilet. Asal ga’ saling intip..”

Toilet Bergambar :

“Wah, malu nie, habis, sama aja kaya’ ga’ ada tutupannya. Masih keliatan tuw di animasinya.”

Toilet Pria Bentuk Terompet :

“Siapapun boleh kok mampir disini, ga’ cuman khusus buat musisi aja.”

.HotPerez.

Gosip Terkait:

Belum ada gosip terkait.

Kategori: Gambar Lucu, , , ,
Published by

Leave a Reply




Gosip Artis Terbaru: