Pacar Baru Indra L Bruggman : Eva Asmarani

Gosip Artis bawa kabar soal Pacar Baru Indra L Bruggman : Eva Asmarani. Hubungan ini jelas mengagetkan, secara, Indra santer digosipkan Gay dan jadi pasangan homo Ryan Jagal Jombang. ;)

Tapi nyatanya, berita seputar pernikahan Indra Brugman dan Eva Asmarani Nur Bayu santer beredar bakal digelar 2 atau 3 taon lagi. :)

Pacar Indra Bruggman : Eva Asmarani

Foto Eva Asmarani Kekasih Indra Brugman

Artis Film Bukan Cinta Terakhir yang dikonfirmasi tim hotperez gosip di Kantor Glow Manajemen, Tebet, Jakarta Selatan ngaku udah lupa kapan pasti tanggal jadian dirinya dengan si cowok keren. Yang pasti, mereka udah lama kenal karena temen sekampung. ;)

“Jadiannya kapan ya?, yang jelas kita kenal sudah lama apalagi kita satu kampung, rumah kita cuma sekitar 15 menit sudah sampai. Kita juga sama-sama jebolan Aneka Yess, dia tahun 2000 sedang aku tahun 2003. Kita bertemu pertama dalam acara fashion show dari situ kita mulai say hello,”

“Tapi setelah itu lama nggak kontak, baru kontak lagi sih belum lama ini,”

“Papa mama tahu kalau aku ada hubungan dengan Indra dan mereka tidak masalah. Sebenarnya syarat orang tuaku siapapun dia yang penting sayang sama aku dan juga keluargaku, yang bisa jadi iman serta bisa membimbing aku menjadi lebih terarah,”

Cewek seksi berambut panjang ini juga ngaku kalo aktor kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981 adalah pribadi yang lucu dan menyenangkan. Hubungan selebriti pacaran yang dijalani belakangan ini, telah banyak melahirkan banyak kesan yang mendalam. :)

“Asyik orangnya lucu, sama suka ceplas-ceplos bercanda-canda, kalau BB-an dia tuh bocor. Dia itu perhatian dan care, cuma kadang-kadang aja dia romantis, kalau BB-an hampir 24 jam,”

“Kita sama-sama sibuk, tapi kalau ada waktu kita karaokean dan makan malam bareng,”

Eva juga mengelak saat sang pujaan hati yang juga mantan pacar Dini Aminarti ini disebut Playboy apalagi Homo. Bahkan, buat ngeyakinin keperkasaan sang pacar, mereka udah mentargetkan waktu dua sampai tiga tahun, akan segera mengakhiri masa membujang. :)

“Itukan masa lalu dia, jangan melihat ke belakang, kita lihat ke depan, kalau ke depan dia lebih baik kenapa nggak,”

“Kita sama-sama kompak jadi mengalir saja, tapi kita punya targetnya 2-3 tahun lagi untuk ke arah yang lebih serius,”

.HotPerez.

Gosip Terkait:

  1. Foto Hot Eva Asmarani
  2. Video Ciuman Dewi Persik dan Indra Bruggman
  3. Pacar Carissa Putri
  4. Rebecca dan Budi Pacaran
  5. Pacar Dara The Virgin : Kiki Farel
Kategori: Selebriti Pacaran, ,
Published by

2 Responses

  1. Rebecca dan Budi Pacaran | HotPerez.Com Says:

    [...] pria yang jadi Pacar Baru Rebecca ini diakui bukan dari kalangan artis ataupun selebritas. Tapi, punya profesi sebagai [...]

    Posted on November 17th, 2009 at 4:29 pm

  2. Pacar Carissa Putri | HotPerez.Com Says:

    [...] pas ditanya lebih lanjur soal sosok sang pacar baru, perempuan kelahiran 12 September 1984 itu memilih tidak mengekspose hubungan kisah cintanya pada [...]

    Posted on January 27th, 2010 at 7:34 pm

Leave a Reply




Gosip Artis Terbaru: