Pacar Vidi Aldiano

Pacar Vidi AldianoSiapa Pacar Vidi Aldiano masih jadi bahan pertanyaan publik. Tapi, gosip selebritis indonesia bawa kabar kalo pelantun Lagu Status Palsu ini lagi pacaran sama anak produser musik ternama lho.

Vidi sebenarnya pernah dikabarkan dekat aktris sinetron Putri Titian, tapi Vidi membantah jika kedekatan diantara mereka berdua diartikan sebagai pacar, melainkan sekedar berteman biasa.

“Masak sih, berita itu saya baru dengar lho, enggak ah, enggak ada yang pacaran sama anak produser. Malahan mana ada wanita yang ingin jadi kekasih saya?. Kalau soal tipe cewek yang penting bisa memahami saya, saling berbagi dan tidak banyak menuntut.”

Vidi Aldiano :

Pacar Vidi Aldiano

Download Lagu Vidi Aldiano di sini

“Orangtua sih terserah ke sayanya saja. Mereka tidak kasih harus gini atau gitu, semua tergantung saya. Saya sendiri ga’ ngerasa pilih-pilih wanita, hanya aja, jadwal manggung seabrek memang jadi kendala berpacaran.”

.HotPerez.

Gosip Terkait:

  1. Pacar Dara The Virgin : Kiki Farel
  2. Pacar Carissa Putri
  3. Pacar Baru Indra L Bruggman : Eva Asmarani
  4. Pacar Cathy Sharon 2010?
  5. Lusy Rahmawati Cari Pacar Lagi
Kategori: Selebriti Pacaran, , , , ,
Published by

17 Responses

  1. Vidi Aldiano » Status Palsu Says:

    [...] bener-bener bawel en cocok banget meranin gadis pengganggu di vidio Vidi Aldiano. Tapi siapakah pacar Vidi Aldiano yang sesungguhnya? Video music ini berada di youtube, tapi kamu bisa langsung liat clipnya disini [...]

    Posted on July 3rd, 2009 at 10:58 pm

  2. inez Says:

    bagus banget video clipnya ..
    lucu..
    k’vidinya juga keren banget disitu..
    :)

    Posted on July 9th, 2009 at 12:18 pm

  3. Sarah Says:

    Kak vidi, mna single k 3 nya??
    Kox gx muncul2 aq pnasaran bngt single k 3 nya, kak vidi???
    D tnggu yach, kak??

    Posted on July 15th, 2009 at 6:22 pm

  4. putri Says:

    ka vd,kt’a udh ngeluarin single ramadhan ya……
    judul lg’a apa ka?? n jgn lupa single ke 3′a..
    ditunggu ya ka…..

    Posted on July 16th, 2009 at 11:21 pm

  5. chika Says:

    ka vd.. qu ngfanz smpa ne ma ka vd…
    mju truz y ka….
    n qu tng9u sin9le ke 3 na…

    Posted on July 19th, 2009 at 12:31 am

  6. AsiEh Says:

    Hai k’vidi… aLhAMdLh ckRNg kK dAch cMbuh… sMgt yaCh kK., n m0gA kK sUksEs dLM kAriEr mAupUN pRbdi., AMIen.. O’a tAr kLW dAch pNy cWe,.. Kch tAu.. Mf aQ gX pRNh bsA dtNg kLW kK gE Nynyi… Mf yAch kK..

    Posted on July 27th, 2009 at 12:45 am

  7. flowerz Says:

    k’ VIDI luthu bud che…….
    aqu ngefans dech ma kk…………
    sukses teruzzz yaaaaaaaaaaa………
    bdw, kpan nih album religi’a keluar????
    I LOVE U VIDI
    To: your fans

    Posted on August 3rd, 2009 at 3:32 am

  8. anggi Says:

    hy .kag vidi q pgn bgt ktmu sm kkag tp q slalu brtnya2 kpn q bs ktmu
    q slalu brdoa sm ALLAH spya q bs ktmu sm kkag . . smga doa q d kblin amiend
    nie q anggi d semarang .MKSH

    Posted on September 26th, 2009 at 7:48 pm

  9. elhind_chimod Says:

    hi………………..
    ka vidi q tuph ngefeeeeensssssssssss brad ma ka vidi………..
    q mo dunt j anggta the vidies………
    vye q gg to cra.a???

    Posted on November 15th, 2009 at 10:49 am

  10. nabila aldiano Says:

    hY aLL…q Mo PrOtEz sAmA kta2 yG d bLaNk kAviD….
    kTa’a …”mNa aD prEmPuan YaNg maU jDi kKasiH saYa”
    itu bulsit….slAh BsaR..
    sBenEr’a bkn hNy jdWaL maNggUng kAvId aj SeabReg-aBreg…
    tPy cwEk yg Mau jDi pCaR kakAk jGa sEabreG-abrEg…
    Klo aD antRiaN’a…
    Q mAu kOq dTenk dRi SukAbUmi Ke rMh kakAk ntuK nGamBil tIkeT AntRiAn’a..

    KavId …
    I lUv U …so much…much…much…

    Posted on November 26th, 2009 at 6:50 am

  11. soraya apriliani Says:

    Mikoem ..
    Kak vidi ..
    Aq ngefaaaaaaaaaaaaaaans bnget ama kkax ..
    Kpand2 maen k ciKamPeK y ..

    Posted on December 8th, 2009 at 2:39 pm

  12. Oxavia Tari Aldiano Says:

    Kack vidi tari ngefanzzzzzzz buangetzzzz……
    ma kuakack….
    luph u pull kack……

    Posted on December 10th, 2009 at 10:05 am

  13. nadth Says:

    k….cp dwnk pacarx????/////pha bener tu kta brita2 d cini?

    Posted on December 12th, 2009 at 3:05 pm

  14. sarah Says:

    k`vidi s`x2 konSer d aCeh duOnk,.,.,., kusuz nY d aCEh SelaTan Or mEukEk

    Posted on January 7th, 2010 at 12:14 pm

  15. laila Says:

    ka2k vidi kok g prnh k mlg sih

    Posted on January 10th, 2010 at 9:48 am

  16. ayu larasati Says:

    k’vidi kapan yua main k house q….heheheh…

    Posted on March 22nd, 2010 at 1:34 pm

  17. emha Says:

    hy kk vidi,,,,,, seneng deg bisa ngobrol -ngobrol ama kk vidi,,,,Q penggemar kk lhooooo,,,,,k pengen nax!!! apa aan sich alamat facebook kk…… pengen chat barenk ama kk

    Posted on May 22nd, 2010 at 7:50 am

Leave a Reply




Gosip Artis Terbaru: