Popy Bunga : Mandala & Nova Sudah Menikah

Berita Panas soal pernyataan Popy Bunga : Mandala & Nova Sudah Menikah jelas mencengangkan. Pasalnya, gosip pernikahan Mandala dan Denova sudah dibantah sama sang artis sendiri. Pasangan yang mengaku menjalani proses Ta’aruf ini mengaku belom terikat perkawinan. :P

Mandala Nova Menikah

Foto Mandala Abadi Soji dan Maridha Denova

Tapi, mantan kekasih presenter Termehek-mehek Trans Tv ini malah mengaku pada tim hotperez.com kalo dirinya udah lama tau kalo mantan pacar Vanessa Angel ini sudah menikah dengan Nova. :D

“Aku sih udah lama tau kok kalau emang bener. Ya alhamdulilah gitu kan. Aku sih sebenarnya gak pengen tahu, tapi ada aja orang yang ngomong. Ya udahlah gak apa apa kok, nanti istrinya cemburu jadi jangan digitu-gituin, kasian.”

Pacar Meidian Muladi Fasha ini juga lantas mengucapkan selamat dan do’a buat Istri Mandala. :)

“Yang pasti aku bener-bener mau kasih ucapan selamat ke istrinya, mudah-mudahan kalian awet sampai kakek dan nenek, amin.”

.HotPerez.

Gosip Terkait:

  1. Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Menikah 2010
  2. Puri Mahadewi Menikah Umur 27
  3. Foto Terry Putri – Rully Johan Menikah
Kategori: Pernikahan Artis, , , ,
Published by

Leave a Reply




Gosip Artis Terbaru: