Semua Tentang Navy Rizki Tavania

Semua Tentang Navy Rizki Tavania bakal dibahas di profil artis kali ini.  Pemain film besutan sutradara Rizal Mantovani barengan Tamara Bleszynski, Tyas Mirasih, dan Jenny Cortez emang tergolong masih belia karena lahir di tahun 1993. :)

Navi Rizky memulia karir lewat dunia modelling. ;)

Foto Navi Rizky Tavania

Navy Rizki Tavania

Biodata Navi Rizky Tavania :

Nama Lengkap : Navy Rizkitavania
Tempat dan Tanggal Lahir : Jakarta, 21 Januari 1993
Tinggi/Berat Badan : 162 cm/42 kg
Sekolah : SMA Triguna Jakarta
Prestasi : Juara II Esmod Fest

Pemeran Adik Tamara Bleszynski di film ini paling demen sama fotografi dan ikutan ekskul Photografi di sekolahnya SMA Triguna Jakarta. Artis seksi yang sering nongkrong di Kemang Food Fest ini ngaku sama tim hotperez.com punya penyakit insomnia yang bikin sering tidur di kelas.

“Abis, aku tiap hari tuh baru bisa tidur pukul satu atau dua malam gitu. Padahal nggak ngapa-ngapain lho! Insomnia aja. Makanya, kalo di kelas bawaannya ngantuk,”

Pacar Navy Rizki Air Terjun Pengantin :

Gadis yang nge fans sama Beyonce ini ngaku baru aja putus. So, buat nyari penganti sang mantan kekasih, Navy bagi-bagi kriteria cowok idamannya ni : pria yang berkulit putih, pintar, dan galak. :) Menurutnya pria galak itu lebih care dengan pasangannya karena takut terjadi apa-apa dengan pasangannya.

Siapa mau daftar jadi Kekasih Navy Rizki Tavania? Silahkan kenalin dulu Profile lengkapnya, biar nyambung kalo ngobrol. ;)

.HotPerez.

Gosip Terkait:

Belum ada gosip terkait.

Kategori: Profil Selebritis, , , , ,
Published by

Leave a Reply




Gosip Artis Terbaru: