Ulat Kepompong SCTV

Sinetron Ulat Kepompong SCTV adalah tayangan acara tv terbaru setelah kepompong berakhir. Dinda Kirana Jadi Lina di Ulet Kepompong pun jadi bahasan seru gosip kali ini. :)

Iyalah, Dinda khan masih muda, so, masih bisa dimasukin dalam acara anak-anak ini. Film terbaru alias tontonan anyar di layar kaca ini jelas mirip dengan Kepongpong Derainbow, cuman versi anak SD.

Ulat Kepompong SCTV

Foto Ulat Kepompong di SCTV

SCTV menggelar jumpa pers di Jakarta tentang tontonan anak-anak terbarunya. Dinda yang pernah bermain dalam Kepompong dewasa, kali ini kebagian peran sebagai pemimpin dari empat sahabat lainnya. :) Saat dikonfirmasi tim hotperez.com, gadis imut ini pun menjawab semangat.

“Sekarang aku harus lebih dewasa di sini (Ulat Kepompong), dan protektif sama anak-anak.”

Nama Pemain pemain Ulet Kepompong :

Cilia Nadia, Arsenna, Aldo Janzani, Aska Zuifa, Azwa Aurein, Dinda Kirana

Sinopsis Ulat Kepompong :

Gala Sinetron Ulat Kepompong menceritakan tentang tentang sebuah grup yang digawangi lima sahabat, LIMAA. Singkatan dari Lina, Indra, Mamat, Andin, dan Ami. Lima sahabat itu duduk di bangku Sekolah Dasar Penerus Bangsa. Persahabatan mereka terjalin secara unik lantaran diwarnai perbedaan. :D

Kisah mereka juga akan diisi dengan persahabatan, permainan, persaingan, bully, petualangan seru, masalah dengan guru, teman, orang tua, pokoknya macam-macam deh. Dalam membahas suatu masalah yang dipakai adalah dari kaca-mata anak-anak. Selain itu serial anak-anak ini lebih mengedepankan sisi pesan moral yang dibungkus dengan konflik ringan serta kelucuan dan keluguan dari persoalan anak-anak seusianya. ;)

Jangan lewatkan Gala Sinetron Terbaru Ulat Kepompong Dinda Kirana hanya di SCTV “Satu Untuk Semua”

.HotPerez.

Gosip Terkait:

  1. Dinda Kirana Karaoke an
  2. Sinetron Kepompong Berakhir
  3. Sinetron Cinta Fitri Season 5 SCTV
  4. Syukuran Cinta Fitri 5
Kategori: Acara TV, , , ,
Published by

42 Responses

  1. rizky Says:

    tolong donk aryani fitriana diikutin dong di film ini coz q ngefaaaaaaaaans bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet ma aryani. atau d’rainbow semuanya ikut jangan cuma dinda kirana doank.dan tolong jam tayangnya taayang pada jam 16.00 coz kalau tayang jam 17.30 kemalaman.ok???????????

    Posted on November 17th, 2009 at 4:08 pm

  2. hasrawaty Says:

    hai aku celia nadia prakasya Q suka BnGt dgN LiNa. LinA miRip ma Aku Loooooh !!!!!! Thank;s

    Posted on November 19th, 2009 at 8:34 am

  3. celia hasra Says:

    KOk cuma Kak BeBy Yg Ikut kok kak Chacha,K’mikha gK iKut …..

    Posted on November 19th, 2009 at 8:36 am

  4. hasrawaty Says:

    aku suka dngn Arsenna huuu bangEt I L u

    Posted on November 19th, 2009 at 8:38 am

  5. celia Says:

    hai aku Celia yg main di ulet kepompong kalian semua baik2 sajakan hell hasra pa kbr

    Posted on November 19th, 2009 at 8:40 am

  6. anggi Says:

    pemain ulat kepongpong tolong dong petualangan nya yang reme ocehhhhhhh !!!!!!

    Posted on November 20th, 2009 at 11:50 am

  7. dewy Says:

    kurang seru……………
    lbh seru kepompong
    critana lbh luas…………
    ada shbt,cnta,musuh,………pokokna TOP BGT
    apha lg pemainya keren2

    Posted on November 21st, 2009 at 5:03 pm

  8. mira Says:

    ih………..
    nggak seru ah…………….
    lbh seru kepompong, ada cerita cintanya…………………
    trus dinda kirana perannya galax deh……………

    pokoknya bagusan kepompong……………………….

    Posted on November 22nd, 2009 at 1:55 pm

  9. neii Says:

    hmmmp,
    ccrtta na sssssssssru bgdhht to

    Posted on November 24th, 2009 at 2:57 pm

  10. Cinta Fitri Season 5 | HotPerez.Com Says:

    [...] berbeda. So, jangan takut bosan dan garing, karena tayangan yang satu stasiun TV dengan sinetron Ulat Kepompong ini, diyakini bakalan sukses [...]

    Posted on November 27th, 2009 at 10:58 am

  11. ren Says:

    heiiiiiiiiiiiiiiiii
    kok cuma kak dinda sich yg ikut di ulat kepompong………
    kak aryani kok gak ikut sichhhhhhhhhh
    gak seru klo gak da kak aryani…………
    hehehe….
    capa yg mo berteman ma q lewat fb ni mail na
    renny.yuliati@yahoo.com atau
    recha_derainbow@yahoo.com
    dah ya………
    kpn2 ulat kepompong ato kepompong main ke madan ya………..!!!!!!!!!!!!!!

    Posted on November 27th, 2009 at 12:51 pm

  12. dhea Says:

    film nya sru a’k c’ka ma cemuanya,,, yg pling a’k cuka andinnya ucul end cantik

    Posted on November 27th, 2009 at 1:08 pm

  13. susan Says:

    Halo para pemain ulat kepompong,,q n3 sk buanget ma kalian,apa lage ma arsenna dia tuch guanteng buanget,azka zuifa juga dia tuh lucu taw gk……..tlong donk tayangnya di gante jangan jam setengah enam, tapi jam 4sore, tng yach usahain?*
    dah…………..?

    Posted on November 27th, 2009 at 5:12 pm

  14. nurul Says:

    aq sk ma arsena soalnya dia lebih dewasa

    sukses,ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Posted on November 29th, 2009 at 7:26 am

  15. tammy Says:

    aku pling sk ma celia nadia n arsenna,,tp jam tyangnya gnti dong coz,aku kan jam 18.30 udah mulai blajar jd aku g nnton mpe abis,tp pokoknya seru bgt dech

    Posted on December 2nd, 2009 at 1:25 pm

  16. cindy Says:

    ulet kpompong tayng nyah lebih awal dunk …..
    17.30 ke sore.an !!!!

    Posted on December 5th, 2009 at 7:45 am

  17. Aurell Says:

    eeee………………………………………
    ngak serU……………………

    Andin kamu JGN mAU NgAlaH TERUS sAma TITA N MELLY………………………………………………………………………………….

    DINDA KIRANA JGN GALAK2 DONK………………………………………….

    Posted on December 5th, 2009 at 8:00 am

  18. tya Says:

    ammi……………
    gmana kabar.a ?
    emmm
    Raden adzwa toooooppppppppp abbbbbbbbbiiiiissss

    arrsena I L U

    Posted on December 8th, 2009 at 4:36 pm

  19. adwa fans club Says:

    adzwa kabar di jakarta gmana ?
    siibuk iia?
    syuting ajj
    kavand dunt plang ke bandung ?
    keluarga bndung kannnnnnngggggentttttttt !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Posted on December 8th, 2009 at 4:41 pm

  20. dinimutiara Says:

    hiii indra aq suka………..bangetz ma akting km soalnyya lucu”AND lina yggg tomboy and smart KayA KaK helen? boleh gaa? mnta alamat SYUTING nyA? DARI FANS ULAT KEPOMPONG

    Posted on December 9th, 2009 at 12:41 pm

  21. nufimahayu Says:

    hii arsenna yang muakinz imuoet aza aqu ngefans buangets ama kamu salam yach bwt andin dan ami ,lina,mamat and mang dudung hehehe eh kmu tuh kls berappa boleh tau gggggaaaaaaakkkkkk? heheheheheheheheh tolong di balesss

    Posted on December 9th, 2009 at 3:04 pm

  22. nisa Says:

    ka’ aryani fitri ikut main dong di ulet kepompong.
    jadi siapa gitu. yang penting ka’ aryani ada di ulet kepompong.
    plizzzzzz yaaaaa…..

    :-)

    Posted on December 9th, 2009 at 3:39 pm

  23. NOVITA dunk Says:

    IHwaw akhir na derainbow akhir na main lagi ih senang nya
    lovely derainbow

    Posted on December 9th, 2009 at 6:55 pm

  24. nufimahayu Says:

    hii ami yang imuetz abiezz aqu suka loh ma akting kamu soalnya makin centill abiez oh ya boleh ga minta alamat e-mail kamu.oh yay salam bwt anak anak laen ok .TOLONG DIJAWAB

    Posted on December 10th, 2009 at 12:50 pm

  25. adzwa (ami) Says:

    makacii eaa nufimahayu …
    slam kenal .
    tkalang ulat kpmpng trakhir….
    nnton iia …..

    Posted on December 11th, 2009 at 11:38 am

  26. syifa Says:

    Aku suka sama indra yang gantenggggggggggggggggggggggggg bangettttttttttttttttttttttttttttt dan aku suka juga sama andin soalnya cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkk bangetttttttttttttttttttttttt bye ulat kepompong dah

    Posted on December 11th, 2009 at 3:29 pm

  27. ira gGhe keZpian Says:

    , . sErRRUuUuUu………
    , . bGtZZZZ_
    , . Ulat KEpOmPoNG_______
    .
    . , LImaA,,,tYuzZZ brKziiii xHOuuuW,,,,,,
    , . bUadD PtuALngN yG LbIh SeRuuuu_
    . , oooCc ^^
    . , oOoO YaA………jGn lUpPA bReNG Ma de’ rAinBOWW JugA Yaa..
    , . sLm buADD kAGG bEBehhh
    , . gHoED LUckkk,……????
    .
    .
    , . i luPh limAa_!!!!

    Posted on December 11th, 2009 at 3:57 pm

  28. cindy Says:

    ulett kepompong tmbahh seeruuu!!!!
    nhaa
    gtcu dunk,
    pemain kpompng jga di ikud.in …
    kug fitri aryani lumb nongol ciee???

    Posted on December 12th, 2009 at 9:05 am

  29. dhea Says:

    ulat kepompong seru buanget ……………………… apa lg sm pemain ulat kepompong paling fans sm lina [cilia nadia] seru……………………………………………………..

    Posted on December 13th, 2009 at 10:08 am

  30. syifa Says:

    hai ulat kepompong aku syifa aku suka sama ekting kalian semua nanti sore masih ada gak ulat kepompong soalnya aku suka sama filmnya soalnya bagus dan aku suka sama mamat indra ami andin lina dan bangdudung aku mau tau nomor hp kalian semua aku senang sama kalian semua masih ada gak ulat kepompong danaku senang yang lagi di tmii bye ulat kepompong dari syifa dah semuanya

    Posted on December 13th, 2009 at 10:08 am

  31. dhea Says:

    ka aryani kok gak ada di sinet ron ulat kepompong kak ikut main dong di ulat kepompong kan jadi tambah seru kalau main di sinetron ulat kepompong please………………………………..

    Posted on December 13th, 2009 at 10:16 am

  32. dhea Says:

    ka aryani kok gak ada di sinetron ulat kepompong kak ikut main dong di ulat kepompong kan jadi tambah seru kalau main di sinetron ulat kepompong please………………………………..

    Posted on December 13th, 2009 at 10:17 am

  33. dina Says:

    hai ulat kepompong aku sng banget karena seru banget sama pemain ulat kepompong dan fans ku lina [celia nadia] coba ada kak aryani jadi kan tambah seru banyak lg pemain ya ada yang dari kakak kepompong yang dulu seru…………………… pengennya langsung ngeliat sekali lagi seruuuuuuuuuuuuuuuu!!?

    Posted on December 13th, 2009 at 10:26 am

  34. christine Says:

    hyyyyyyyy d’5…………………….
    pha kbrny? q ngefans loch sm kalian………..
    q mw komentar maunya d’5 sm de’rainbow selalu sama aja di episode ulat kepompong…………..
    mereka jadi teman dekat yeah………………….

    Posted on December 13th, 2009 at 1:22 pm

  35. mifta Says:

    hai lima apa kabar ko sinetron ulat kepompong tamat sih padahal kan baru episode 20 dan ceritanya lg seru2nya tau dan kapan ada sinetron ulat kepompong lg???????????????

    Posted on December 14th, 2009 at 6:46 pm

  36. nne Says:

    kalau bsa kepompong adaint lgi donkkkk

    soalya ulat kepompong tuh terlalu anak kcil bngt

    mkanya adain lgi dongggg kepompong….

    tankssssss……

    Posted on December 16th, 2009 at 11:14 am

  37. tata Says:

    bgus jga sech filmnya…………seru coy

    Posted on December 31st, 2009 at 11:12 pm

  38. anas Says:

    kapan di putar lagi film ulet kepompong seru banget looh padahal

    Posted on January 4th, 2010 at 11:45 am

  39. alfipramitha Says:

    ulat kepompongggggggggggggggggggggggggggg………………………kpn neah tayang lagi .soalnya aku kngnn buanget ma ulat kepompong apalagi kalu ngeliat arsenna….and azka .and semuanya . . . . pliz yayngn lagi yach . . . . . !!!!!!!!

    Posted on January 19th, 2010 at 3:30 pm

  40. Dinda Kirana Karaoke an | HotPerez.Com Says:

    [...] sinetron Ulat Kepompong SCTV ini emang berencana menghabiskan akhir pekan bersama keluarganya, setelah semingguan sibuk ber [...]

    Posted on January 19th, 2010 at 8:48 pm

  41. -dha lupPh- Says:

    please…….,, ulat kepompong tayangin lg donk…!! ya..ya..ya..,, Q pngen liat prsahabatan ‘lima’ lg ok..ok..ok tp,,crita’y lbih serulg ok…

    Posted on January 20th, 2010 at 2:42 pm

  42. faJaRR cUiZ Says:

    ulat kepompong tayang lagi zaw coz aq kgen ma kaq bheby………………,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Posted on May 28th, 2010 at 2:44 pm

Leave a Reply




Gosip Artis Terbaru: